Sekjend DPP Pemuda Tani Indonesia Suroyo Hadiri Kegiatan Genta Pangan di Jawa Timur

LAMONGAN – Sekretaris Jenderal DPP Pemuda Tani Indonesia, Suroyo, turut hadir dalam acara Gerakan Nasional Tani Kemandirian Pangan (Genta Pangan) yang diselenggarakan di Jawa Timur. 

Dalam keterangan yang diterima Suara Parepare (13/8/2024), Kehadiran Suroyo dalam acara tersebut didampingi oleh Ketua Bidang Kerjasama DPP Pemuda Tani Indonesia, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Genta Pangan.

Acara Genta Pangan ini bertujuan untuk memperkuat komitmen dalam mewujudkan kemandirian pangan di Indonesia melalui kolaborasi berbagai pihak, termasuk Pemuda Tani Indonesia. 

Baca Juga: Apa Itu Konten Evergreen dan Pengaruhnya terhadap SEO

Ketua Umum Genta Pangan, Budiman Sudjatmiko, dalam sambutannya, menyampaikan harapannya agar kerja sama antara Genta Pangan dan Pemuda Tani Indonesia dapat menjadi langkah konkrit menuju swasembada pangan di Indonesia.

"Kita berharap bahwa kolaborasi ini akan membawa perubahan nyata dan mempercepat tercapainya swasembada pangan, sebuah cita-cita yang telah lama kita perjuangkan bersama," ujar Budiman Sudjatmiko.

Baca Juga: Pilkada Morowali 2024, Harsono Lamusa Terima Rekomendasi PBB di Jakarta

Kegiatan ini mendapat perhatian luas dari berbagai kalangan, terutama para petani muda yang tergabung dalam Pemuda Tani Indonesia, yang siap berkontribusi dalam mengembangkan sektor pertanian nasional. 

Genta Pangan diharapkan menjadi wadah sinergi untuk memperkuat sektor pertanian di Indonesia menuju kemandirian pangan yang berkelanjutan.

(***)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suaraparepare.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuaraparepare@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027