Muhammad Zakil Bersyukur Atas Suksesnya UNIPOL Fest 2024

 

Sekjen BEM UNIPOL, Muhammad Zakil
SOPPENG - Unipol Fest 2024 baru saja berakhir, kegiatan yang dilaksanakan pada 19-21 Juli 2024 bertempat di Lapangan Gasis Watansoppeng. 

Unipol Fest merupakan kegiatan Olahraga , Permainan Tradisional dan Ajang Seni tingkat SMA sederajat se Kabupaten Soppeng.

Berawal dari keinginan Rektor Universitas Lamappapoleonro DR HJ Andi Adawiah SE MM agar BEM Unipol melaksanakan kegiatan antar SMA. 

Baca Juga: Cara Mengatasi Demam Pada Anak

Berangkat dari arahan rektor Presiden BEM Unipol Muh Nur Akbar beserta Pembina BEM Unipol Andi Agus Taufan mengamanatkan ke Sekjen BEM Unipol Muhammad Zakil untuk mengkonsep kegiatan ini.

Muhammad Zakil akhirnya menerima amanat ini dan mulai mengkonsep kegiatan antar SMA ini.

Terbesit nama Unipol Fest untuk kegiatan ini, berawal dari keinginan Muhammad Zakil membuat sebuah festival yang mewadahi anak SMA se Kabupaten Soppeng untuk berlomba dan melestarikan permainan tradisional. 

Munculnya nama tersebut Zakil langsung membentuk tim kecil untuk menjabarkan lebih teknis Unipol Fest dengar tema Sport, Traditional dan Art serta Tagline #spiritofdiversity.

Setelah beberapa tahapan Unipol Fest akhirnya dibuka pada tanggal 19 Juli dengan berbagai pertandingan Olahraga dan Permainan Tradisional serta ajang seni dan ditutup 21 Juli 2024. 

Dengan total peserta 500 siswa sma se soppeng Unipol Fest terlaksana atas kerja sama pengurus BEM Unipol 2024. 

Zakil selaku konseptor acara mengatakan bahwa Unipol Fest insyaallah dilaksanakan tahun depan dengan warna warna baru tentu dengan spirit yang baru

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suaraparepare.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuaraparepare@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027